hosting indonesia

5 Aplikasi VPN Terbaik dan Cepat untuk PC/Laptop

WndsLITE - VPN alias Virtual Private Network adalah suatu koneksi antar jaringan secara privat/pribadi melalui jaringan Internet. Semua data yang dikirim melalui VPS akan terjaga keamannya, karena telah terenkripsi secara rahasia. VPN bermanfaat untuk remote access, keamanan berselancar di Internet, dan hemat biaya setup jaringan.
VPN Terbaik dan Cepat

Selain itu, dengan adanya VPN kalian dapat mengakses situs-situs yang telah diblokir Pemerintah (ISP/Host) seperti Internet Positif. Dikarenakan beberapa tahun belakangan beberapa program seperti itu terus mengadakan pembasmian konten-konten tidak layak dan melanggar norma untuk diblokir. Namun, ada juga website bermanfaat yang ikut terblack list dalam pemblokiran tersebut dengan alasan tertentu.
Web tersebut ingin kalian kunjungi? Pakai VPN solusinya!
Kecepatan mendownload pun dapat bertambah jika menggunakan VPN dibanding tanpa VPN. YouTube no Buffer! Diluar sana bertebaran banyak sekali software/aplikasi VPN untuk PC/Laptop berbasis Microsoft Windows. Bagi kalian yang masih awam dan binggung memilihnya, coba pakai 5 rekomendasi VPN dengan kecepatan wuzz wuzz dari Admin. Dijamin bakalan ketagihan oleh VPN tersebut, berikut ini daftar lengkap dan fitur-fiturnya:

5 SOFTWARE VPN TERBAIK DAN CEPAT UNTUK PC/LAPTOP (KEONG NAIK ROKET)

1. PSIPHON

psiphon vpn

Psiphon adalah software penembus sensor Terbaik buatan Psiphon Inc. yang menggunakan paduan teknologi SSH, VPN, dan juga proksi HTTP. Dengan Psiphon kalian dapat tebas dari segala sensor yang ada, kapanpun dan dimanapun. Telah berpengalaman sejak 2008, aplikasi ini telah membantu jutaan pengguna internet di negara-negara pemblokir ilmu dan gagasan disana.

Melintas Batas itu kelebihan Psiphon! Aplikasi tersebut memberi jalur aman menuju Internet, sehingga tak perlu takut akan pencuriaan akun, peretasan, dan tindak kejahatan Internet lainnya karena langsung terhubung pada server asli Psiphon. Penggunaan pun juga cukup mudah dengan berbagai macam fitur yang ada. Maka dari itu, segera install software Psiphon di PC/Laptop kalian untuk mengakses Internet bebas sensor di Windows.

Kelebihan:
  • Terpercaya, Cepat, dan Sederhana
  • Jalur aman ke Internet
Kelemahan:
-

2. EXPRESSVPN

ExpressVPN

Bermarkas di Britania Raya, ExpressVPN memberikan peforma tercepat di dunia ini. Dengan adanya fitur "VPN Fast Test" pengguna dapat dengan mudah mengecek kecepatan server VPN mereka, sehingga dapat mengganti lokasi server tercepat bagi pengguna. Selain itu, ExpressVPN menawarkan bandwidth tak terbatas/unlimited, pastinya akan menambah rasa berselancar tanpa hambatan.

Tercatat, penyedia VPN satu ini memiliki lebih dari 1.000 lokasi server di 78 negara dunia. Semua server tersebut akan membuat pengguna menikmati layanan uptime lebih stabil, dikarenakan setiap ada server yang bermasalah meraka akan mengubah koneksi ke server lain. Tenang, ExpressVPN memberikan sambungan internet yang aman dan mengenkripsi lalu lintas di Internet. Dengan begitu hacker dan mata-mata tidak akan mengatahui alamat IP kalian.

Kelebihan:
  • Kecepatan lasksana kilat
  • Banyaknya pilihan server
Kelemahan:
-

3. PUREVPN

PureVPN

PureVPN adalah sebuah layanan proxy aman dan dapat kalian andalkan. Mengenai keamanan tak perlu ditanya lagi, PureVPN menjanjikan kualitas keanekaragaman, kenyamanan, dan keamanan menjadi satu. Ditambah dengan 750 server dari 180+ kota di dunia ini, sehingga membuat konektivitas kalian beragam, aman, dan terjamin.

Nah, terdapat fitur-fitur menarik dari PureVPN antara lain: kill switch, opsi IP terdedikasi, opsi router VPN, dan pembayaran melalui Bitcoin. Tampilan antarmuka software ini juga terbilang rapi dan mudah digunakan bagi orang awam sekalipun.

Kelebihan:
  • Cyber Security
  • Layanan berkualitas
Kelemahan:
-

4. SAFERVPN

SaferVPN

SaferVPN merupakan salah saty penyedia layanan VPN Terbaik yang bermarkas di Tel Aviv, Israel. Memiliki visi memberikan kebebasan nyata untuk berekspresi melalui Internet, layanan ini akan membantu kalian mengatasi larangan tersebut. SaferVPN akan menyembunyikan identitas kalian, lokasi, dan pengawasan pemerintah.

Memiliki lebih dari 100 VPN Server dari 24 lokasi di dunia, yang dapat memberikan akses gratis mencari informasi kepada pengguna. Tak perlu takut, semua data pribadi akan dienkripsi dengan browsing tingkat tertinggi dari para hacker dan snoopers.

Kelebihan:
  • Keamanan Internet tinggi
  • Berselancar secara pribadi
  • Akses situs terblokir
Kelemahan:
-

5. HOTSPOT SHIELD

Hotspot Shield

Gratis! Hotspot Shield akan melindungi komputer kalian dari spyware, malware, dan jenis virus lain ketika terhubung dengan Internet. Layanan VPN tersebut mampu mengenkripsi informasi pribadi kalian dan menyediakan penjelajahan web secara aman. Selain untuk PC, Hotspot Shield juga bisa menjadi senjata mematikan untuk Android, Iphone, dan Gateway.

Kelebihan:
  • Gratis 7 Hari
  • Teknologi VPN Terpercaya
  • Akses semua layanan
Kelemahan:
-

Bonus: Planet Download Game PC

AKHIR KATA

YOI! Itu dia beberapa rekomendasi penyedia VPN Terbaik dengan kecepatan kencang untuk PC ataupun Laptop. Semua daftar itu memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing dalam melindungi data kalian dari para hacker ketika berselancar di Internet. Kalian juga diberi kecepatan akses ekstra untuk download dan upload.

Sampai disini dulu Tips Windows kali ini, semoga bermanfaat dan jika ada yang ingin kalian tanyakan kirim di kolom komentar. Jika tak ada halangan, Admin akan merespon secepatnya. #STAYLITE

Related Posts:

0 Response to "5 Aplikasi VPN Terbaik dan Cepat untuk PC/Laptop"

Post a Comment

Note: Jangan buang waktu kalian untuk melakukan spam di sini :)